Sibuk & Melihat Usia Sudah Matang, Sammy Simorangkir Mengaku Siap Dijodohkan
Sammy Simorangkir (Ipul/Seruu.com)
"Belakangan saya jarang keluar, jarang bergaul, waktunya tersita untuk pekerjaan saya. Saya sedang berusaha memapankan diri saya dari segi rohani dan finansial,"

Jakarta, Seruu.com - Berkarier sebagai penyanyi solo, Sammy Simorangkir justru semakin menemukan eksistensinya di kancah permusikan. Bahkan beberapa waktu lalu, pria berumur 29 tahun ini sempat dikabarkan kehabisan suara lantaran banyaknya job nyanyi yang ia terima, terlebih saat ini ia juga diketahui aktif sebagai penulis lagu.

Diakui Sammy, Kesibukan-kesibukan tersebut tentu membuatnya sulit mencari waktu luang untuk beristirahat dan bercengkrama dengan keluarga yang dicintainya. Lebih lanjut Sammy mengatakan, waktu yang minim juga tentu membuatnya sulit untuk mencari pendamping hidup.

"Belakangan saya jarang keluar, jarang bergaul, waktunya tersita untuk pekerjaan saya. Saya sedang berusaha memapankan diri saya dari segi rohani dan finansial," ungkap Sammy saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (21/03/2012).

Di usianya yang sudah terbilang matang, Sammy mengaku ingin segera mengakhiri masa lajangnya. Karena hal itu juga, Sammy mengaku siap jika dijodohkan dengan wanita pilihan orangtuanya.

" Saya siap untuk dijodohin, daripada saya salah pilih lagi, saya nggak-nggak lagi deh. Ortu mau saya jodohnya yang baik," katanya.
Soal kriteria, Sammy mengaku tidak mau terlalu muluk-muluk. Tak peduli berprofesi sebagai apa, kata Sammy, yang terpenting adalah memiliki perangai baik dan santun.

"Saya enggak mau pacaran lama-lama. Saya percaya masih ada wanita yang baik, masih ada teman yang baik," tandasnya.[Pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar