Mieke Amalia Melahirkan Lewat Operasi Caesar
Tora Sudiro (Irman/Seruu.com)
"Yang kasih nama kita berdua. Jenaka itu dari bahasa Indonesia. Lagipula nama Jenaka sesuai dengan kerjaan kami sebagai komedian. Terus, kami nyari nama lagi dari bahasa lain yang berarti perempuan. Akhirnya, kami nemu kata mahila dalam bahasa India. Panggilannya Nunung. Sebab, perempuan yang jenaka di Indonesia cuma Nunung,"

Seruu.com - Kebahagian tengah menghampiri pasangan komedian Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Rabu (21/3/2012), anak pertama mereka lahir. Seperti keinginan keduanya, bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Jenaka. Lengkapnya, Jenaka Mahila Sudiro.

"Yang kasih nama kita berdua. Jenaka itu dari bahasa Indonesia. Lagipula nama Jenaka sesuai dengan kerjaan kami sebagai komedian. Terus, kami nyari nama lagi dari bahasa lain yang berarti perempuan. Akhirnya, kami nemu kata mahila dalam bahasa India. Panggilannya Nunung. Sebab, perempuan yang jenaka di Indonesia cuma Nunung," kata Tora, lalu tertawa.

Tora dan Mieke menikah pada 19 Desember 2009. Keduanya bertemu saat sama-sama mengisi acara komedi Extravaganza di salah satu stasiun televisi swasta.

Hubungan asmara mereka sempat menjadi obrolan hangat di hampir semua media hiburan. Maklum saja, Mieke dan Tora sama-sama sudah pernah menikah  dan masing-masing memiliki dua anak dari pernikahan mereka sebelumnya.

"Saat itu, dia keguguran bayi kembar. Saya give up, nggak bisa punya anak lagi. Makanya, setelah operasi keguguran itu, saya beli mobil kecil saja karena mikir bahwa kami hanya akan naik berdua terus," ujar Tora.[ast]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar