Wow Dewi Perssik Duet Bareng Rowan Atkinson di Film Horor
Rowan Atkinson

Seruu.com - Rowan Atkinson, pemeran Mr Bean dipastikan beradu akting dengan Dewi Perssik dalam sebuah film horor komedi yang berjudul Mr Bean Kesurupan DP.  Hal tersebut diungkapkan langsung Dewi Perssik, Selasa (20/3) usai mengisi sebuah program televisi di studio MNC TV, Jakarta Timur.

"Judul filmnya Mr Bean Kesurupan DP. Di film itu, Mr Bean (Rowan Atkinson) akan menjadi pocong yang tergila-gila dengan seorang artis, tapi saat jadi pocong dia banyak membuat ulah," ujar Dewi bersemangat.

Pemilik goyang gergaji tersebut masih merahasiakan detail cerita film horor yang dipadukan dengan unsur komedi tersebut. "Kalau syuting bareng Mr Bean belum, karena lagi cocokin jadwalnya dengan pemain di Indonesia juga, supaya nanti nggak ada pengambilan gambar ulang," terang Dewi.

Penyanyi yang akrab disapa Depe itu juga menceritakan bagaimana proses munculnya ide mengajak Mr Bean ikut bermain film di Indonesia. "Awalnya anak saya, Gabriel suka banget dengan Mr Bean. Setiap hari yang ditontonnya itu Mr Bean. Saat itu Pak Keke (Keke Dheeraj, produser film) tahu dan setelah bicara dengan saya, akhirnya muncul ide untuk mengajak Mr Bean (diperankan Rowan Atkinson) syuting di Indonesia," cerita Dewi panjang lebar.

Film yang masih menjalani proses syuting tersebut, diakui Dewi merupakan film persembahan untuk anaknya, Felice Gabriel. "Pak Keke juga ingin kasih yang terbaik buat anak saya," ujarnya sambil tersipu.

Meski tergolong dekat dengan Keke Dheeraj sang produser, namun Dewi tidak mengetahui, berapa kocek yang dikeluarkan untuk memboyong Rowan Atkinson ke Indonesia. "Kalau itu saya nggak tahu," ujar Dewi sambil tersenyum.

Dewi Perssik juga merasa bersyukur diberikan kesempatan untuk beradu akting dengan artis internasional seperti Rowan Atkinson. "Enggak semua orang mendapatkan kesempatan seperti itu. Jadi saat pertama bertemu, saya pasti langsung foto-foto," tutur Dewi tersenyum sumringah. [ndis]

Peraturan Komentar