Ikuti Jejak Orangtua, Putri Ruth Sahanaya Siap Terjun Ke Dunia Tarik Suara
Ruth Sahanaya dan Nadine Emanuella

Jakarta, Seruu.com - Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Sepertinya ungkapan itu cocok untuk putri pertama pasangan Ruth Sahanaya dan Jeffrey Waworuntu , Nadine Emanuella. Pasalnya, gadis yang masih duduk di kelas 2 SMA itu akan mengikuti jejak ibunya sebagai penyanyi profesional. Saat ini, Nadine tengah menjalani proses pembuatan album perdananya yang direncanakan akan rilis pada tahun ini juga.

"Aku sibuk dalam proses bikin album dan terjun ke dunia entertain," ungkap Nadine ditemani ibunya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (21/03/2012).

Dikatakan Nadine, kedua orangtuanya yang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan tidak pernah melarangnya untuk terjun di dunia yang sama. Justru, beber Nadine, kedua orangtuanya itu selalu mendukung apapun yang menjadi keinginannya. Dengan catatan, mau dan harus bisa bertanggung jawab dengan setiap pilihannya.

"Ibu dan ayah sih bebas aja, asal bertanggung jawab dengan pilihan," katanya.

Nadine juga membeberkan, minatnya untuk terjun ke dunia musik memang sudah tertanam sejak dulu. Bahkan, kata Nadine, sedari kecil dirinya sudah mulai suka menyanyikan lagu-lagu yang biasa dibawakan orang dewasa. Dan beberapa waktu lalu, ia juga sempat melatih kemampuan bernyanyi-nya dengan mengikuti les vokal.

"Genre musiknya akan lebih ke Pop R&B," pungkasnya. [Pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar