Dewi Perssik Dikabarkan Akan Hengkang Dari RCM, Ahmad Dhani Peduli?
Ahmad Dhani (Ipul/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Musisi kawakan, Ahmad Dhani mengaku tidak tahu saat dilontarkan pertanyaan terkait rencana keluarnya pedangdut sensasional, Dewi Perssik atau biasa disapa Depe dari 'Republik Cinta Managemen' miliknya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar tersebut muncul ketika Depe mengaku kecewa atas ketidak hadiran Dhani yang diminta menjadi saksi terkait kasus perseteruannya dengan Julia Perez beberapa waktu lalu.

Bahkan, Dhani sudah tiga kali mangkir menjadi saksi dalam persidangan tersebut. Akibatnya, sidang sempat ditunda berkali-berkali dan berakhir dengan vonis hakim yang menjatuhkan hukuman dua bulan penjara dengan masa percobaan empat bulan untuk Dewi Perssik, dan tiga bulan penjara dengan masa percobaan selama enam bulan untuk Julia Perez.

"Saya enggak tau dia (Dewi Perssik) udah keluar apa belum. Belum taulah, belum tau," kata Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (21/03/2012).

Bahkan saat ditanya apakah peduli jika Depe benar-benar memutuskan hengkang dari managemennya, Dhani hanya menjawab dengan senyum dan meminta wartawan untuk menterjemahkan sendiri isyaratnya itu.

"Silahkan diartikan sendiri (senyumnya)," jawab Dhani diiringi senyum yang penuh teka-teki.

Dalam wawancara sebelumnya, Dhani juga sempat dilontarkan pertanyaan yang sama. Saat itu, Dhani juga hanya menjawabnya dengan singkat dan datar.

"Ya nggak apa-apa," jawab Dhani saat ditemui di Studi RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 15 Maret 2012 lalu. [Pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar