Justin Bieber Tidak Mau Menyembunyikan Hubungan Dengan Selena Gomez
Justin Bieber dan Selena Gomez

Seruu.com - Justin Bieber tidak mau menyembunyikan hubungannya dengan kekasihnya Selena Gomez karena menurut dia meyakini hal itu akan menjadi 'tidak adil' dan 'tidak sehat'.
 

Pasangan yang mulai berpacaran sejak tahun 2010 sering tertangkap kamera bergandengan tangan atau menikmati waktu bersama. Dan, Bieber  pelantun hits  'Baby' berusia 18 tahun percaya itu akan menjadi "tidak sehat" jika cara berpacaran dengan sembunyi-sembunyi.

"Tidak ada cara untuk menyembunyikan hubungan itu sepenuhnya, karena dengan begitu tidak adil bagi kami, " ujar Bieber seperti dikutip dari Female first, Rabu (21/03/2012).

Banyak pasangan selebriti yang pergi secara terpisah atau bahkan keluar dari pintu yang berbeda saat berada di suatu tempat. Menurut Bieber, itu bukan suatu hubungan yang sehat.

"Itu bukanlah suatu hubungan. Anda hanya bersembunyi dari semua orang, itu tidak adil dan tidak sehat, "tambahnya.

Sementara itu manajer Bieber,  Scooter Braun  mengatakan kepada majalah Complex, bahwa Bieber meskipun mempunyai mobil dan uang berlimpah, Bieber tidak sepenuhnya nyaman dengan ketenaran.

 "Dia tidak suka menjadi terkenal. Dia harus berjuang dengan tidak menjadi normal. Saya selalu memberitahunya, "Kau tidak normal,  karena kau memiliki kehidupan yang luar biasa," ungkap Braun.[tn]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar