Celine Dion Akan Kembali Buat Album Baru
Ilustrasi (Zimbio)

Seruu.com - Penyanyi terbaik di dunia, Celine Dion (43) akan kembali menghibur telinga para pendengarnya dengan membuat sebuah album baru hingga satu bulan mendatang. Penyanyi asal Kanada ini memang sempat mengalami gangguan pada tenggorokannya karena terkena virus dan terpaksa membatalkan sejumlah pertunjukkannya di Las Vegas.

Pelantun "The Power of Love" ini mengaku sempat merasa sedih karena telah membuat para fans nya kecewa akibat masa pemulihan yang dijalaninya sehingga terpaksa membatalkan show nya.

Proses rekaman album barunya tersebut menggunakan dua bahasa, yakni Inggris dan Prancis. Selain itu untuk menghilangkan kekecewaan penggemarnya, Celine berencana akan menjadwal ulang lagi pertunjukannya di Las Vegas tersebut.

Celine pernah mengatakan bahwa sejak dirinya jatuh sakit, ini merupakan hal terburuk untuk seorang penyanyi dan membatalkan konser serta tidak dapat tampil. "Rasanya lebih buruk dari yang terpikirkan," kata Celine.

Memulai karier pada usia yang terbilang belia, Celine Dion sukses dan menjadi salah satu diva yang berhasil menjual lebih dari 200 juta copyrekaman di seluruh dunia.

Pada 2008 Celine terakhir kalinya membuat album kompilasi lagu-lagu terbaik. Kini Celine siap untuk proses album terbarunya. Pastinya para penggemar sudah tidak sabar mendengar suara merdu dari Celine Dion.[fps]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar