Coba Sesuatu Yang Baru, Olivia Jensen Bentuk Girlband 'Noice'
Olivia Jensen (Foto: Ipul/ Seruu.Com)

Jakarta, Seruu.com - Sukses membintangi sejumlah film, sinetron dan iklan, aktris cantik Olivia Jensen mulai merambah dunia tarik suara. Bersama dua rekannya, Olivia membentuk sebuah Girlband bernamakan 'Noise', dengan single andalan mereka yang berjudul 'Lo Gue End'.

"Mau coba sesuatu yang baru aja, kegiatan baru biar punya semangat lagi, teman-temanku juga sangat berbakat, lagunya juga pas, kenapa nggak dicobain?," ungkap Olivia Jensen saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (20/03/2012).

Diakui Olivia, menjadi penyanyi tentu banyak menemukan sesuatu yang baru. Dia juga mengatakan, menjadi penyanyi jauh lebih sulit, karena saat manggung dituntut harus pintar berinteraksi dengan penonton. Namun, Olivia mengaku lebih fun dengan karier barunya itu. Sebab, Girlband yang identik dengan tari-tarian membuatnya merasa seperti tidak sedang bekerja, melainkan seru-seruan bersama rekan-rekannya.

"Suasananya lebih santai, soalnya ada koreo dance, jadi serasa nggak kayak kerja," kata gadis kelahiran Denmark, 11 April 1993 itu.

Meski mengaku lebih mempunyai semangat baru dengan Girlband-nya, Olivia menegaskan bahwa ia tidak akan pernah meninggalkan kariernya di dunia seni peran. Maka dari itu, pemilik nama lengkap Olivia Lubis Jensen ini sengaja terjun ke dunia tarik suara dengan mengusung format grup, bukan solois.

"Aku akan tetap fokus berakting, bukan mau menggubah karir. Aku nggak mau fokus sebagai penyanyi, makanya bertiga (grup) dan nggak harus serius," tegasnya. [Pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar bwstar bwstar bwstar bw (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar