Budi Doremi Gelar Kampanye di Setiap Panggung
Budi Doremi (Foto Istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Jiwa musisi nampaknya sudah begitu melekat dalam diri penyanyi muda berbakat, Budi Doremi. Di setiap aksi panggungya, aku Budi, ia selalu rutin melakukan kampanye, mengajak masyarakat untuk selalu bisa menghargai setiap karya seni yang ada. Tak hanya itu, dalam kampanye-nya, Budi juga mengaku sering menghimbau masyarakat untuk tidak membuang sampah di mana saja.

"Gue musisi, punya kampanye tiap hari di tiap manggung," tutur Budi Doremi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (20/03/2012).

Secara materi yang dihasilkan oleh karya-karyanya, Budi mengakui bahwa dirinya masih kurang beruntung. Penjualan lagu dalam bentuk fisik kaset atau digital, kata Budi, hingga kini belum bisa memberikan hasil yang maksimal. Kendati demikian, pelantun tembang '12345' itu mengaku hal tersebut bukanlah tujuan utamanya dalam menelurkan sebuah karya seni.

"Sebenarnya bukan masalah materi. Gue pribadi, gue berjuang untuk kelayakan nanti. Gue berkampanye bukan karena kaset gue gak laku, tapi gue memperjuangkan seni," katanya.

"Saat gue berjualan atau perform, gue harus menyampaikan gagasan kepada penonton atau fans. Gagasan itu penting buat mendidik mereka menghargai seni Indonesia," tandasnya. [Pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar