Launching Album Dead Vertical 'PERANG NERAKA BUMI'
Dead Vertical

Jakarta, Seruu.com - Industri hiburan di tanah air belakangan ini makin berkembang pesat baik dari band-band indie maupun mayor label. Sangat terasa makin maraknya warna musik yang disajikan di setiap acara yang digelar.

Diantaranya adalah musik Grindcore, yang kini mulai kembali banyak digemari kaum muda. Dengan Melihat banyaknya keinginan penggemar musik Grindcore yang ingin melihat langsung penampilan dari grup band Grindcore di setiap gigs Jakarta dan sekitarnya.

Unking Production sebagai salah satu penyelenggara di industri hiburan, berkomitment untuk menyelenggarakan Launching Album ketiga yang bertajuk “Perang Neraka Bumi” dari salah satu grup band Grindcore Jakarta yaitu Dead Vertical.

Acara ini diselenggarakan dengan tujuan Launching Album ketiga Dead Vertical yang bertajuk “Perang Neraka Bumi” mengangkat kisah nyata dari perang dunia kedua, yang diambil dari sebuah film dokumenter D-DAY to BERLIN. Yang patut untuk dicermati pada trio grindcore asal Jakarta Timur ini adalah keberhasilan mereka dalam meramu sound maupun aransemen lagu. Berisikan 10 track lagu plus 2 bonus track album ini akan siap untuk “PERANG!!”.

Acara yang akan diselenggarakan di Warung Bang Hodie, Jakarta Selatan, pada Sabtu (7/4/2012) pukul 18.00 WIB tersebut akan menampilkan musik-musik underground serta yang utama adalah peluncuran album “PERANG NERAKA BUMI” yang disertai dengan pertunjukan live music dari Dead Vertical. Tidak hanya band tersebut yang tampil untuk memeriahkan acara tersebut, turut pula hadir rekan-rekan band seperjuangan diantaranya Seringai, NOXA, Outright, dan Carnivored yang akan mengisi acara tersebut.

Awal terbentuknya Dead Vertical

Dead Vertical adalah grup band Grindcore yang berdiri pada tahun 2001. Band asal Jakarta Timur ini sudah banyak memberi banyak kontribusi besar bagi perkembangan musik indie dalam negeri.

Setelah 11 tahun berdiri dan berkiprah di dunia musik undergound nasional, akhirnya Dead Vertical kembali meluncurkan album ketiga mereka.

Ingin lebih mengenal dan dekat dengan band ini Anda dapat mengunjungi dan berteman dengan band ini lewat Facebook DEAD VERTICAL.[fps]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar