Tak Cukup Hanya Film, The Raid Akan Hadir dalam Versi Komik
Foto Ilustrasi

Jakarta, Seruu.Com - The Raid sukses mengangkat industri perfilman Indonesia di kancah Dunia. Dengan segudang prestasinya, ia juga akan ditampilkan dalam bentuk cerita bergambar yang diadopsi dari film tersebut. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan ruang bagi ilustrator-ilustrator Indonesia berperan dalam dunia perfilman dan menggema di kelas Internasional.

"Kita enggak mau over pede juga tapi karena respon yang luar biasa jadi ya kita pikir apa salahnya di bikin komik, apalagi filmnya juga sudah di kenal di luar negeri, banyak respon positif " papar sang produser The Raid, Ario Sagantoro saat menggelar jumpa pers di FX Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2012).

Selain Komik, film besutan Gareth Evans ini juga akan merilis DVD Ultimate Collection Merantau (Limited Edition). Tapi, hanya terbatas di Indonesia.

Melalui kerjasama antara pihak Merantau Films dan Mizan Publishing, akhirnya berhasil menyeleksi enam ilustrator terbaik di seluruh Indonesia, yang berhak menggarap komik 'The Raid'. Menurut rencana, komik ini akan dirilis pada April mendatang. Sementara filmnya sendiri akan tayang di bioskop pada 23 Maret 2012, serentak di Indonesia, Amerika Serikat, Australia, dan Kanada.

"April rencananya akan kita rilis untuk komiknya kami melibatkan enam ilustrator dari berbagai kota di Indonesia untuk menggarap komik ini. Mereka sangat kuat untuk bikin ilustrasinya," tambah Ario. [Eron]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar