Putus Dari Ariel, Si Cantik Luna Maya Gaet Pengusaha
Ariel - Luna Tinggal Kenangan

Seruu.com - Dikabarkan putus, Luna Maya dan Ariel saling berlomba cari pacar baru. Ariel start duluan. Di Rutan Kebon Waru Bandung, Ariel intens bertemu dengan vokalis Geisha, Momo. Tak mau kalah, Luna pun mesra dengan seorang pengusaha, salah satu pemilik kafe di kawasan Kemang Jakarta Selatan.  Menurut sumber, pada suatu malam, Luna dan Mr X itu terlihat mesra.

Sorot lampu remang-remang menambah kesan romantis tempat tersebut. Mereka juga terlihat bersenda-gurau. Tak hanya itu, sesekali sang pria menggenggam erat tangan Luna. "Sering kok Luna ke sini, tapi apakah mereka pacaran saya nggak tahu," ungkap sumber.
    
Manajer Luna, Vitalia Ramona, ogah menanggapi kabar terbaru itu. Sikap ini seolah mirip Luna yang belakangan tidak ramah lagi ketika ditanyai kabar kandasnya hubungannya dengan Ariel. "Aduh, saya tak bisa berkomentar. Kapasitas saya bukan dalam mengomentari urusan Luna. Kalau mau tanya, ke Luna saja langsung," kata Vita beberapa waktu lalu
    
Luna yang yang tadinya setia di sisi Ariel, bahkan hingga dalam tahanan, kini kerap absen. "Mbak Luna sudah tidak pernah jenguk Mas Ariel," kata seseorang yang kerap berada di sekitar rutan.

Benarkah mereka putus? "Sebenarnya sudah lama mereka putus. Tidak jelas apa penyebab putusnya hubungan mereka. Sebelum Ariel bekerja di luar rutan, mereka sudah putus. Ariel kini hanya ingin fokus pada pekerjaannya, baik pekerjaan dalam proses asimilasi maupun pekerjaan sebagai musisi dan pencipta lagu," ungkap sumber lainnya.
    
Tak hanya itu, kabarnya saat ini Ariel juga ingin membahagiakan kedua orangtuanya terlebih dahulu. Masih banyak pekerjaan yang selama ini tertunda dan harus dikejar.

"Sejak ayahnya sakit, Ariel terlihat banyak memberikan perhatian pada keluarganya. Meski tidak bisa menjenguk karena berada di dalam rutan, terlihat jelas Ariel sedang prihatin," tambah sang sumber.
    
Menurut salah seorang petugas di sekitar rutan, biasanya Luna datang menjenguk hampir dua atau tiga hari sekali. "Sepertinya Luna sayang sekali pada Ariel. Bahkan selalu membawakan oleh-oleh. Maksudnya, dulu sering terlihat menjenguk, kok, sekarang tidak pernah datang sama sekali? Mungkin sudah putus, ya? Soalnya dulu kayak lem sama perangko, lengket terus," ungkap si petugas. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar