Donny Alamsyah 5 Bulan Olah Fisik Untuk Film 'The Raid'
Donny Alamsyah (Istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Bisa terlibat main dalam film baru produksi ke-2 dari PT. Merantau Films, 'The Raid', diakui Donny Alamsyah merupakan sebuah kesempatan yang sayang jika terlewatkan. Karena menurut pria yang mengaku memiliki minat besar dengan seni beladiri tersebut, 'The Raid' adalah satu-satunya film Indonesia yang menyuguhkan aksi menegangkan di sepanjang alur ceritanya.

"Gue ambil film ini karena dari kecil gue suka beladiri, seperti Karate, taekwondo, akido, dan tinju sama beladiri Takstis," kata Doni saat ditemui dalam press screening film 'The Raid' di FX Plaza, Jl. Jendral Sudirman, Jakarta Pusat (19/03/2012).

Bahkan demi totlitas aktingnya dalam film tersebut, kata Donny, dirinya harus melakukan olah fisik selama 5 bulan lamanya.

"Latihan setiap hari mulai dari jam 10 sampai jam 4 Sore. Istirahat cuma satu jam aja. Tapi kegiatan ini sama sekali nggak menggganggu aktifitas gue, karena gue memang lagi fokus sama film ini," bebernya.

The Raid adalah sebuah film yang menceritakan perjalanan 20 orang anggota pasukan khusus yang menjalankan misi menangkap seorang bandar narkotika kejam di sebuah gedung 30 lantai yang menjadi sarang penjahat karena tidak pernah terjamah oleh aparat.

Sayang, misi pasukan khusus yang mayoritas berisikan anggota baru itu tidak berjalan mulus, sehingga mereka harus berjuang melewati lantai demi lantai untuk menyelasaikan misi dan tentunya bertahan hidup.

Dalam film besutan sutradara Gareth Huw Evans itu, Donny berperan sebagai Andi yang tak lain adalah "tangan kanan" dari bandar narkotika yang diperankan oleh aktor kawakan, Ray Sahetapi. Namun saat pasukan khusus menggrebek markas Ray, Donny berkhianat karena mengetahui sang adik, Rama (Iko Uwais) adalah salahsatu dari 20 anggota pasukan khusus tersebut.

"Di film ini memang nggak ada adegan ceweknya, yang disorot itu lebih ke adegan actionnya aja," tutup Donny. [Pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar