The Raid, 90% Suguhkan Action Menegangkan
Foto Ilustrasi

Jakarta, Seruu.Com - Sukses dengan fillm merantau pada tahun 2009, PT. Merantau Films meluncurkan karya keduanya, The Raid yang dibintangi oleh Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan. Selain kedua aktor laga tersebut, The Raid juga dibintangi oleh aktor kawakan seperti Ray Sahetapy, Donny Alamsyah, Pierre Gruno dan atlet judo Indonesia, Joe Taslim.

The Raid, hasil besutan sutradara Gareth Huw Evans ini menceritakan sebuah perjalanan 20 orang anggota pasukan khusus dalam menjalankan misi menangkap satu bandar narkotika kejam di sebuah gedung 30 lantai yang tak tersentuh aparat dan menjadi sarang penjahat.

Misi dari tim yang mayoritas berisikan anggota baru ini tidak berjalan mulus dan mereka harus berjuang untuk melewati setiap lantai demi menyelesaikan misi dan tentunya bertahan hidup.

"The Raid bukan hanya sekedar film laga, tetapi mengajarkan kita semua kekuatan sebuah perjuangan, bertahan hidup dan melihat kebenaran berposisi didunia sekarang," tutur Gareth Evans, sutradara sekaligus penulis naskah The Raid di FX Plaza, Senin (19/3/2012).

Selain pengambilan gambar yang apik, The Raid juga dilengkapi dengan olahan koreografi martial art yang mengagumkan.

"Kami bangga karena The Raid berhasil membuat banyak pihak dengan nama besar untuk terlibat didalamnya sesuai dengan kapasitas dan keahlian mereka," kata Ario Sagantoro, Produser The Raid Merantau Films.

Meski baru akan diluncurkan, namun Film besutan sutradara Gareth Huw Evans ini telah sukses meraih beragam penghargaan di kancah internasional, seperti Cadillacs People's Choice Award di Toronto International Film Festival 2011 dan The Best Film and Audience Award Jameson Dublin International Film Festival 2012. [Ipul/Eron]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar