Happy Salma Tolak Kenaikan BBM
Happy Salma

Denpasar, Seruu.com - Artis Ibu Kota Happy Salma mengaku prihatin dengan rencana pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM). Happy berharap agar rencana tersebut ditunda dulu. Ini disampaikan Happy Salma di Warung Tresni Denpasar, Bali, Sabtu (17/3) malam, dalam acara monolog Inggid Ganarsih yang digelar Dapur Olah Kreatif (DOK) Denpasar.

“Secara pribadi saya prihatin melihat negeri ini, terutama pada rakyat yang ekonominya lemah dengan penghasilan di bawah UMK (upah minimum kabupaten/kota). Semestinya pemerintah menunda dulu rencana kenaikkan BBM tersebut,” ujar artis cantik itu.

Meski ada ada kompensasi seperti bantuan langsung sementara masyarakat (BLSM), Happy menyatakan itu tidak akan bisa memberi jaminan untuk hidup layak. Happy Salma menyoroti kebutuhan pokok sudah mulai naik sebelum penetapan kenaikan BBM dilakukan pemerintah.

“Isu ini sangat berpengaruh terhadap gejolak ekonomi Indonesia. Intinya dengan penaikan harga BBM bukan negara ini menjadi aman dan sejahtera, tapi kami khawatirkan akan berdampak sebaliknya,” ujarnya. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar