Lewat Twitter Ibunda Vicky Shu Pastikan Dirinya Sudah Bercerai Dengan Dokter Aborsi
Vicky Shu (Dok. Seruu.com)

Seruu.com - Tidak hanya Vicky Shu yang mengklarifikasi tentang hubungannya dengan dokter RJ yang diduga melakukan praktik aborsi di Cilacap. Faiza sang ibu pun melakukan hal serupa.  Faiza mengatakan dr RJ sudah tidak memiliki hubungan apa pun dengan keluarganya. Melalui akun twitternya @faiza_aljufri, ditegaskan kalau dirinya sudah bercerai dengan dokter RJ.

Meluruskan berita di TV bahwa Dr.Rejani bukan Papa Tiri @VickyShu krn sy udh bercerai 6th yg lalu..Papa kandung Vicky Shu adalah Dicky Yudhasoka,posisi sy skrg SINGLEPARENT .... tulis Faiza.

Penyanyi Vicky Shu sedang tak nyaman hati. Namanya dikait-kaitkan dengan seorang dokter yang ditangkap di Cilacap karena diduga melakukan praktik aborsi di daerah Cilacap Jawa Tengah.  Vicky menyindir adanya berita yang menyebutkan kalau dokter berinisial RJ itu adalah ayah tirinya.

Seperti dilansir Tribunnews.com, karena diduga menjadi praktik aborsi, rumah dokter kandungan berinisial RJ di Kelurahan Gunung Simping, Kecamatan Cilacap Tengah, Cilacap Jawa Tengah digrebek petugas kepolisian Polres Cilacap, Jumat (16/3/2012) siang. Petugas melakukan pembongkaran septic tank untuk mencari lokasi pembuangan janin hasil aborsi. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar