Rejani Jalal, Mantan Ayah Tiri Vicky Shu Sudah Lama Buka Praktek Aborsi dan Baru Terbongkar
Polisi saat memeriksa potongan tubuh korban aborsi

Seruu.com - Mantan ayah tiri Vicky Shu rupanya sudah lama melakukan praktek aborsi. Hal ini diungkapkan Kasubag Humas Polres Cilacap, AKP Siti Khayati, saat dihubungi melalui telepon selularnya, Jumat (16/3) malam. "Iya benar, tersangka RJ tertangkap hari Rabu, 14 Maret 2012 di daerah Gatot Subroto, Cilacap. Ada 4 tersangka yaitu RJ, DW, dan teman-teman lelakinya," ujarnya.

AKP Siti menjelaskan, awal mula terjadi proses penangkapan pria tersebut atas dasar laporan masyarakat yang mulai resah dan mencurigai adanya praktek aborsi.

"Tersangka memang dokter spesialis kandungan. Kami mendapat info dari masyarakat, ada remaja-remaja yang keluar dari tempat prakteknya. Laporan itu langsung kami tindak lanjuti, mereka dibawa ke Rumah Sakit, ternyata benar remaja itu  telah melakukan aborsi," paparnya.

Menurut Siti, tersangka RJ sepertinya sudah lama melakukan praktek aborsi. "Awalnya dia memang buka praktek dokter. Sekarang tersangka sudah ditangkap, sedang dalam proses penyidikan," jelasnya. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star bwstar bwstar bwstar bwstar bw (2 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar