Kurang Suka Boyband-Girlband, Jamrud Buat Lagu 'Ciaat'
Jamrud (Istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Sebelumnya diberitakan, bersama vokalis lamanya, Krisyanto, Jamrud kembali menelurkan album baru yang bertajuk 'Energi + Dari Bumi & Langit'. Album tersebut merupakan recyle dari album yang saat itu masih bervokaliskan Donal. Dalam album tersebut, Jamrud juga meyelipkan satu lagu terbaru yang berjudul 'Ciaat'. Lucunya, lewat lagu tersebut Jamrud dengan lirik-lirik khasnya coba mencibir maraknya Boyband-Girlband yang secara mengejutkan mampu merajai industri musik saat ini.

"Proses membuat lagu 'Ciaat' ini seminggu. Inspirasinya dari aku sendiri, aku kurang suka sama Girlband dan Boyband. Di situ, aku ceritakan si vocalis kencan sama
anggota girlband Korea," jelas sang gitarsi, Aziz saat merilis album 'Energi + Dari Bumi & Langit' di Cilandak, Jakarta Selatan (16/03/2012).

Kendati mengaku kurang suka, Ajis menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak membenci Boyband dan Girlband. Terlahirnya lagu tersebut, papar Ajis, murni berangkat dari latar belakang ingin menghibur saja. Karena seperti diketahui, lanjutnya, Jamrud selama ini sangat kental dengan lirik-lirik yang berbau humor.

"Bukan membenci, memang sengaja kami buat having fun. Ini hiburan saja untuk boyband dan girlband," tegas Ajis. [Oce]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (3 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar