Sukses
Krisyanto 'Jamrud' band (foto: ipul/seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Setelah sukses kembali melamar Krisyanto, grup band Jamrud kini merilis album yang bertajuk 'Energi + Dari Bumi & Langit'. Album tersebut merupakan recyle dari album yang saat itu bervokaliskan Donal. Hanya saja, ada satu lagu baru yang ikut dikemas di dalamnya, yakni 'Ciaat'.

"Di album ini ada satu tambahan lagu baru, sebagai tanda bangkitnya musik rock," terang produser Jamrud, Logg Zhelebour dalam peluncuran album baru Jamrud di Cilandak, Jakarta Selatan (16/03/2012).

Diakui Logg, kehadiran Krisyanto sebagai vokalis, tentu mengembalikan kekuatan Jamrud yang sempat hilang beberapa saat lalu. Logg juga menilai, Kris dan Jamrud adalah satu kesatuan yang jika terpisah maka akan menjadikan "taring" keduanya hilang.

Sementara itu, Krisyanto juga merasa senang bisa kembali mengibarkan bendera grup band yang sudah melambungkan namanya di jaga musik itu. Krisyanto juga berharap, kehadirannya bisa mengembalikan eksistensi Jamrud seperti dulu kala.

"Mudah-mudahan Jamrud bisa eksis dan bisa ngerock lagi," kata Krisyanto.

Hal senada juga diungkapkan Ajis. Sang gitaris ini mengakui, bahwa kembalinya Kris dalam tubuh Jamrud sangatlah memancing gairah bermusiknya yang beberapa waktu lalu sempat turun. Sebab, papar Ajis, lagu-lagu yang ia ciptakan hanya cocok untuk dibawakan vokalis bersuara serak tersebut.

"Selama 3-4 tahun ini saya gak bikin lagu, karena lagu-lagu yang saya ciptakan, memang buat suaranya Kris, kalau orang lain yang nyanyikan gak bakal cocok," papar Ajis.

Seperti diketahui, pada 5 November 2007 lalu, Krisyanto resmi hengkang dari Jamrud. Untuk mengisi kekosongan pada posisi vokal yang ditinggalkan Kris, Jamrud akhirnya mengadakan audisi khusus vokalis. Alhasil, saat itu Jamrud menemukan Donal sebagai pengganti Krisyanto.

Namun dipertengahan jalan, lewat jejaring sosial Logg Zhelebour mendapat banyak permohonan dari fans Jamrud untuk meminang kembali sang vokalis awal, Krisyanto. Karena para penggemar satu suara meminta Logg menarik kembali Kris ke Jamrud, Logg-pun berusaha menemui dan meminta Kris untuk kembali bergabung dan mengibarkan nama besar Jamrud di Tanah Air. Hingga pada bulan-bulan akhir tahun 2011 lalu, Kris-pun menerima dan resmi menjadi vokalis band pelantun tembang 'Pelangi di Matamu' itu. [Oce]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar