Kapok Pacaran, Citra Skolastika Prioritaskan Karier Dan Pendidikan
Citra Skolastika (Seruu.com)
"Ak masih jadi anak remaja yang lagi suka main-main, seneng kerja, dan kerjanya juga main-main, dan juga sibuk persiapan UN (ujian nasional), jadi pikirannya kebelah-belah,"

Jakarta, Seruu.com - Sibuk menjalani kariernya di dunia hiburan, penyanyi Citra Skolastika mengaku jadi malas memikirkan urusan asmaranya. Terlebih dalam pendidikannya, pelantun tembang 'Everybody Knew' itu juga tengah bersiap-siap mengahadapi Ujian Nasional (UN).

"Ak masih jadi anak remaja yang lagi suka main-main, seneng kerja, dan kerjanya juga main-main, dan juga sibuk persiapan UN (ujian nasional), jadi pikirannya kebelah-belah," kata Citra saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (15/03/2012).

Selain itu, Citra mengaku saat ini dirinya juga tengah disibukkan dengan proyek mini album yang akan segera diluncurkan. Tentunya, hal tersebut semakin membuat Citra lupa akan perjalanan asmaranya.

Namun dikatakan Citra, jika nanti sudah siap untuk menjalin hubungan lagi, Citra mengaku enggan jika harus mempunyai kekasih yang berprofesi sama dengannya. Karena seperti diketahui, setahun yang lalu penyanyi jebolan 'Indonesian Idol' ini sempat menjalin kisah dengan rekannya yang sesama artis, Bayu 'Max Five'. Sayangnya, hubungan tersebut kandas lantaran kesibukan mereka yang temporari membuat keduanya sulit untuk bertemu.

"Kalaupun mau punya pacar, yang se-profesi kayaknya enggak dulu deh. Takut kayak yang kemarin, sama-sama sibuk," tegasnya.

Kegagalan cintanya bersama Bayu, diakui Citra memang sedikit membuatnya trauma. Kendati demikian, Citra mengaku terkadang iri jika melihat teman-temannya yang kerap membawa pasangan saat bepergian. Untungnya, Citra selalu ingat bahwa saat ini karier dan pendidikannya jauh lebih penting ketimbang urusan pacar.

"Lumayan trauma sih, cuma kadang kalau lihat teman-teman yang bawa pasangannya, kadang ada rasa kepengen. Tapi aku juga bukan orang yang harus punya pacar, kecuali kalau masalah pekerjaan dan masalah sekolah aku baru harus gitu. Jadi untuk masalah asmara agak dikebelakangkan dulu," tutupnya. [Pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar