Uya Kuya Yakin Boyband Didikannya Lebih Unik Dan Tidak Pasaran
Uya Kuya (Ipul/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Aktris multi talenta, Uya Kuya memang tidak pernah kehabisan ide. Baru-baru ini, mantan personel grup vokal 'Tofu' itu membentuk sebuah Boyband baru didikannya yang diberi nama 'So Cute'. Menurut Uya, So Cute tidaklah sama dengan kebanyakan Boyband yang saat ini tengah merajai industri musik Tanah Air. Karena, beber Uya, masing-masing personel Boyband didikannya itu memiliki karakter vokal yang cukup kuat. Selain itu, tambah Uya, secara fisik, So Cute juga amatlah "berbeda" dengan kebanyakan Boyband-boyband lainnya.

"Saya memproduseri boyband juga. Saya sengaja memang buat Boyband yang berbeda. Saat di atas panggung, dia tidak sekedar nyanyi, tapi menghibur juga," ungkap Uya Kuya saat ditemui di Studi RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (15/03/2012).

Uya juga tak menampik, jika dirinya dikatakan membentuk Boyband tersebut karena melihat dari sisi pragmatis-nya saat ini. Namun menurut Uya, sesuatu yang pasaran bisa menjadi istimewa jika "dikemas" dalam bentuk yang lebih unik.

"Memang ada trend kita ikutin. Cuma persoalannya, gimana trend tersebut bisa jadi unik. Kita ikutin, tapi punya keunikan tersendiri, jadi kita gak ada saingannya," tegas ayah dua anak itu.

Merawat vokal grup yang beranggotakan 6 orang, diakui Uya bukanlah sesuatu yang mudah. Karena, masing-masing kepala mempunyai pendapat dan karakter yang berbeda, sehingga butuh kerja ekstra untuk menyeragamkannya. Bahkan dalam hal koreografi Uya harus dibantu langsung oleh sang istri, Astrid, dalam mengurusinya.

"Kebetulan Istri saya bantu urus koreo juga. Mereka harus tetap punya ciri. Keunikannya, dance mereka beda, lebih maco, lebih cowok walaupun mukanya gak pantes, hahaha," tuntasnya. [Pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar