Rihanna: 'Aku Bukan Pencari Perhatian'
Ilustrasi (Showbizspy)

Seruu.com - Rihanna tidak pencari perhatian, seperti dikutip di showbizspy (17/03/2012) penyanyi ini menegaskan bahwa pilihannya yang berani pada fesyen bukan untuk mencari perhatian orang.

 

"Dressing yang selalu begitu spontan, selalu tergantung pada suasana hati, dan ditambah juga dengan ada kesempatan itu, ditambah badass kecil yang berani sentuhan yang saya suka memakai pakaian setiap waktu, "katanya.

"Saya tidak melakukan sesuatu untuk mencari perhatian atau untuk kontroversi. Aku hanya menjalani hidup saya.

"Saya hanya akan memakai pakaian yang saya suka dan saya terkadang tertarik pada pakaian belaka, terkadang berani, kadang-kadang bagaimana mereka bekerja secara berani.

"Saya baik-baik saja dengan membeli kaos tipis, karena jika saya membelinya belaka, berarti saya tidak apa-apa dengan Anda melihat melalui itu. Orang lain mungkin memakainya dengan bra, orang lain mungkin memakainya dengan tank top, seseorang mungkin memakainya dengan dipasangi pita, seseorang mungkin memakainya dengan tidak ada bra, dan saya kebetulan jatuh dalam kategori tersebut.

"Saya sering kali tertangkap tanpa mengenakan bra ... tetapi itu tidak pernah ada niat saya. Jika saya tidak mengenakan bra, berarti saya tidak ingin memakai bra.

"Ini bukan berarti untuk menarik perhatian, hanya saja karena saya suka akan mengacaukan pakaian sepenuhnya. "[tn]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar