J-Roks Anggap Fans-nya Seperti 'Sayur Asem'
J-Rocks

Jakarta, Seruu.com - Setelah cukup lama berkiprah di jagad musik Tanah Air, grup band J-roks semakin banyak penggemarnya saja. Bahkan saat ini, fans J-Roks yang menamai diri J-rok Star sudah tersebar luas di belahan bumi Indonesia.

Bagi J-roks, penggemar atau fans itu tak ayalnya seperti nafas mereka sendiri. Bahkan, J-roks yang beranggotakan 4 orang itu juga sudah menganggap J-rok Star sebagai personel ke-5 mereka dan bahkan lebih.

"Mereka (J-Rok Star) pemberi semangat, pelangkap, seperti vitamin. Fans itu seperti sayur asem, kita sayurnya, mereka asemnya," kata J-Roks saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (16/03/2012).

Sebagai bentuk apresiasi mereka terhadap penggemar, J-roks mengaku sering meluangkan waktu untuk ngobrol dengan J-Rok Star, baik setelah atau sebelum mereka tampil di atas panggung. Tak hanya itu, pasalnya baru-baru ini J-Roks juga membuat sebuah lagu baru untuk para penggemar setianya.

"Judul lagunya 'Bintangku', itu sengaja untuk J-Roks Star, inspirasinya juga mereka. Lagunya menceritakan tentang semangat, mimpi untuk menjadi jiwa yang besar," bebernya.

"Ya intinya kehadiran J-Rok Star membuat kita terinspirasi dan semangat. Kalau ngantuk, liat J-Rok Star jadi seger," pungkasnya. [Pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar