J-Rocks: Kita Itu Cowok-cowok Yang Suka Belanja
J-Rocks

Jakarta, Seruu.com - Bicara soal penampilan, grup band papan atas, J-Rocks memang jagonya. Dengan mengusung gaya busana ala negeri sakura, Jepang, grup band yang mencuat namanya lewat tembang 'Ceria' ini memang selalu tampil berbeda dan penuh warna.

"Dibikin sepesial dan sesuatu yang berbeda setiap perform. Gaya kita bukan harajuku, tapi harap maklum, hahaha," kata Iman, vokalis 'J-Rocks' saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (16/03/2012).

Bagi J-rocks, penampilan memang salahsatu faktor penting yang mendukung totalitas perfoma mereka. Maka dari itu, Iman Cs mempunyai desiner khusus untuk mengurusi kostum nyentrik mereka. Meski demikian, beber Iman, tak jarang mereka juga berburu baju-baju uniknya sendiri.

"Kita itu cowok-cowok yang suka belanja," katanya.

Tampil eksentrik, tentu tidak menjamin akan terlihat bagus. Namun, grup band yang beranggotakan Iman, Wima, Sony, dan Anton itu sudah punya "jurus" tersendiri untuk mensiasatinya.

"Pede aja, apa adanya. Dengan seperti itu, mau gaya seperti apa juga orang ngelihatnya pasti nyaman dan suka aja," tuntasnya. [Pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar