Russel Ditahan Polisi
Ilustrasi (google)

New Orleans, Seruu.com - Fotografer menjadi sasaran amuk dari Russel Brand yang merupakan mantan suami dari Katy Perry. Kejadian bermula saat sang fotografer, Timothy Jackson yang terus berusaha mengambil foto dari Russel dengan menggunakan ponsel. Posisi saat diambil fotonya oleh sang fotografer, Russel berada di dalam mobil, karena kesal Russel langsung mendekati sang fotografer lalu merebut dan melempar ponsel itu.

Karena ulahnya tersebut, Russel terpaksa berurusan dengan kepolisian New Orleans. Sang fotografer melaporkan ulahnya tersebut ke polisi. Demikian dikabarkan oleh TMZ, Jumat (16/3).

Penahannya dengan kasus perebutan dan pelemparan sebuah ponsel milik sang fotografer. Akibat dari pelemparan ponsel tersebut mengenai sebuah kaca jendela kantor hukum di New Orleans. Kejadian tersebut terjadi pada hari Senin (12/03/2012).



Kini ponsel tersebut sudah kembali di tangan sang fotografer, kaca yang pecah pun kini telah di ganti dengan yang baru oleh Russel. Namun hingga adanya surat penahanan resmi, Russel terpaksa harus di tahan.[fps]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar