Madonna dari Ratu Pop Hingga Pebisnis Sepatu
Madonna

Los Angeles, Seruu.Com - Sang ratu pop, Madonna, belum puas dengan mencetak lagu-lagu yang duduk di puncak tangga lagu, meluncurkan rangkaian pakaian, meluncurkan parfum, atau melangsungkan pagelaran musik besar-besaran. Ia menambah lagi deretan karya dengan bersiap meluncurkan rangkaian koleksi sepatu.

Bintang pop itu membuat debut pertamanya di dunia fashion pada tahun 2010 lalu, dengan meluncurkan 'Material Girl', sebuah merk yang ditujukan bagi para remaja putri. Ia bekerjasama dengan putrinya, Lourdes.

Kini, ia sedang mengerjakan sebuah label yang ditujukan untuk orang dewasa, 'Truth or Dare'. Merk itu akan mencakup sejumlah produk, diantaranya parfum, pakaian, aksesoris, dan juga pakaian dalam.

Kini, ia akan memulai bisnis barunya dengan sebuah alas kaki, yang dibuat melalui bekerjasama dengan Aldo.

"Jari-jarinya benar-benar sedang mengerjakan merk ini. Hal pertama yang aku lakukan adalah, mengingatkannya tentang semua sepatu yang dipakaianya selama bertahun-tahun, dan kami mengambil gaya yang tidak bisa kami tinggalkan," kata penata gayanya, Arianne Philips kepada WWD.

Madonna akan merilis koleksi sepatu barunya melalui department store di AS, seperti Nordstrom dan Macy's, di Kanada melalui The Bay, dan di Inggris melalui Selfridges, serta Asos.com. Koleksinya itu dijadwalkan rilis di beberapa negara Eropa, termasuk Prancis dan Spanyol, pada 2013 mendatang. [ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar