Bobbi Kristina Kedapatan Berciuman dengan Kakak Angkatnya, Ibunda Whitney Houston Marah Besar
Cissy Houston, ibunda Whitney Houston

Jakarta, Seruu.Com - Sejak kematian sang ibu, putri Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown, baru muncul di depan publik. Lewat program wawancara Oprah Winfrey, Bobbi menampakkan diri. Begitu muncul, Bobbi langsung mendapatkan pelukan hangat dari Oprah. Keduanya terlihat tersenyum seraya berpelukan.

Namun, ditengah kehangatan itu masih ada sesuatu yang tersimpan di balik wajahnya.

Sejak di tinggalkan sang bunda, Bobbi Kristina selalu menjadi perbincangan publik. Hampir segala rumor mendera rumah tangga sang legendaris itu. Hingga kedekatan Bobbi dengan anak angkat Whitney, Nick Gordon, yang sempat mengguncangkan publik akibat aksi ciuman antara keduanya.

Cissy Houston, ibunda Whitney Houston langsung bereaksi keras terhadap perilaku Nick. Kepada teman dekatnya, Cissy mengatakan, "Yang mereka lakukan adalah incest." Cissy merasa cucunya memiliki masalah dan Nick telah mengambil keuntungan dari kondisi tersebut.

Meskipun Whitney tidak pernah secara resmi mengadopsi Nick, ia sudah menganggapnya sebagai putranya sendiri. Bobbi pun kerap memanggilnya 'kakak'. Sementara itu, Nick pun menyebut Bobbi sebagai adiknya.

Oleh karena itu, Cissy sangat prihatin dan khawatir Bobbi menjadi mudah dipengaruhi oleh Nick. Kini ia mengambil langkah hukum agar Nick bisa keluar dari rumah Whitney di mana Bobbi Kristina juga tinggal di sana. [ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar