JLo Menepis Rumor Pernikahannya: Twitter Roberto di Hack
Ilustrasi (Aceshowbiz)

Seruu.com - Jennifer Lopez (JLo) membantah rumor pernikahannya dengan brondong manisnya, Casper Smart. Karena baru-baru ini telah beredar pesan singkat lewat akun Twitter milik perancang busananya, Roberto Cavalli. Beberapa hari setelah tweet tentang permintaannya untuk gaun pengantin muncul keluar pada akun Twitter dari Roberto Cavalli, pelantun "On the Floor" ini langsung klarifikasi ke website resmi untuk meluruskan berita tersebut.

Pada Rabu (14/3/2012), penyanyi 42 tahun itu terdengar memberikan pernyataan sebelumnya yang dibuat oleh perwakilan Cavalli via PEOPLE yang menginformasikan bahwa akun perancang tersebut di hack. "Ini kebenarannya sekarang: TWITTER ACCOUNT Roberto Cavalli itu di hack!," begitu tulisnya. "Rumor itu tidak benar," jelas JLo

"Saya memutuskan perlu ada tempat (The J. Low), di mana Anda bisa mendapatkan kebenaran," lanjutnya pada keterangannya. "Dengan menggunakan situs ini sebagai jalan untuk menghubungkan, saya akan berbagi realitas kehidupan saya di sini, dan pastikan Anda tidak perlu bertanya-tanya tentang apa yang nyata atau tidak nyata. Apa yang saya katakan adalah kebenaran, yang lainnya adalah hanya berbicara Terima kasih untuk mendukung dan selalu mempercayai saya.." tegasnya.

Tweet dalam pertanyaan itu sendiri telah diposting via @RCavalli pada hari Senin (12/3/2012). Bunyinya, "Hari ini, Jenifer Lopez, meneloponku, dia bertanya kepada saya untuk membuat gaun khusus untuk pernikahannya yang berikutnya.! Warna mana yang pas, apakah Anda dapat memberi saya saran?....". Akan tetapi teman Lopez memberikan keterangan lain, "Mereka tidak menikah Mereka bahkan tidak terlibat," jelasnya.

Lopez mengumumkan perpisahan dirinya dengan mantan suaminya yang ketiga, Marc Anthony, setelah tujuh tahun menikah pada bulan Juli 2011. "Ini adalah keputusan yang sangat sulit," jelas mereka dalam pernyataan bersama. "Kami telah sampai pada suatu kesimpulan damai untuk semua hal," katanya. Juri "American Idol" ini terlihat sedang menjalin hubungan dengan Smart 24 tahun yang lebih muda darinya setelah cukup lama dalam perpisahan dengan Marc.[fps]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar