Ahmad Dhani Mengaku Siap Jika Dewi Perssik Berniat Hengkang Dari Managemennya
Ahmad Dhani (Ipul/Seruu.com)
"Sebenarnya kita gak lepas tangan, pengacara Depe kan dari kita juga. Kita udah berikan yang terbaik, tapikan hasilnya pengadilan yang menentukan,"

Jakarta, Seruu.com - Saat Majelis Hakim menjatuhkan vonis dua bulan penjara dengan masa percobaan empat bulan, pedangdut Dewi Perssik akui merasa kecewa. Terlebih, wanita yang akrab disapa Depe itu mengaku kecewa lantaran bosnya di Republik Cinta Managemen (RCM), Ahmad Dhani berkali-kali mangkir saat diminta untuk menjadi saksi kasus perseteruan dirinya dengan Julia Perez.

Beberapa waktu lalu, Depe sempat mengungkapkan rasa kecewanya itu kepada awak media. Berangkat dari hal tersebut, muncul kabar bahwa janda dari Saiful Jamil itu memiliki wacana untuk lepas dari naungan managemen milik Ahmad Dhani, RCM.

Mendengar kabar itu, Dhani yang berhasil ditemui seusai mengisi acara musik 'Dahsyat' pada Kamis, 15 Maret 2012, menanggapinya dengan begitu santai.

"Ya nggak apa-apa," jawab Dhani, singkat.

Dhani tak menampik, selama berada di bawah asuhannya, Depe memang sudah banyak memberikan kontribusi yang baik. Namun Dhani menegaskan, ia dan managemen miliknya tidak pernah "lepas tangan" mengahadapi masalah yang tengah dihadapi artis asuhannya tersebut. Bahkan, Dhani mengaku sempat melarang Depe untuk membawa perseteruannya dengan Julia Perez ke ranah hukum.

"Sebenarnya kita gak lepas tangan, pengacara Depe kan dari kita juga. Kita udah berikan yang terbaik, tapikan hasilnya pengadilan yang menentukan," tegas Dhani.

"Depe juga tau dari awal saya tidak pernah setuju. Karena, sayakan lebih berpengalaman dari Depe, saya lebih tau seluk-beluk peristiwa hukum seperti apa. Ya jadi jangan kecewa, dari awal saya sudah menasihati, lebih baik peristiwa hukum itu dihindari," tutup Dhani.[Pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar