Soal Hukuman Yang Diterima Dewi Perssik, Ahmad Dhani: Depe Harus Berani Menerima Keputusan Apapun!
Ahmad Dhani (Ipul/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Vonis majelis hakim terkait kasus perseteruan yang mendudukkan dua nama pedangdut sensasional, Dewi Perssik dan Julia Perez sudah ditetapkan dalam sidang putusan yang terselenggara di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Rabu, 14 Maret 2012, kemarin.

Majelis hakim menjatuhkan vonis dua bulan penjara dengan masa percobaan empat bulan untuk Dewi Perssik. Sementara untuk Julia Perez, Majelis Hakim menjatuhkan hukuman tiga bulan penjara dengan masa percobaan selama enam bulan.

Menanggapi masalah tersebut, musisi Ahmad Dhani yang merupakan bos dari Dewi Perssik menilai, vonis hakim yang dijatuhkan kepada anak asuhnya itu adalah sebuah konsekuensi logis yang harus diterima secara legowo. Karena menurutnya, sedari awal Depe sendiri sudah menyerahkan nasib kasus tersebut di meja hijau.

"Inisiatif untuk memperkarakan masalah ini kan dari Dewi Perssik sendiri. Jadi menurut saya kalau kita berani untuk maju ke pengadilan, berarti harus berani menerima keputusan apapun," kata Ahmad Dhani saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (15/03/2012).

"Lagipula kalau dihitung-hitung, porsinya lebih besar hukumannya Jupe daripada Dewi Perssik. Ya kalau mau itung-itung, ya terima sajalah," sambung Dhani.

Saat proses sidang masih berlanjut, Ahmad Dhani sempat diminta menjadi salahsatu saksi perdamaian di antara keduanya. Namun, tidak sekalipun Dhani datang dan memberikan kesaksiannya di persidangan. Terkait hal tersebut, Dhani menjelaskan bahwa ketidak hadiraanya saat itu memanglah sengaja. Sebab, papar Dhani, kehadirannya dalam sidang tersebut toh tidak akan memberi keringanan bagi Dewi Perssik.

"Saksi saya tidak ada hubungannya dengan materi pidana. Kalau saya waktu itu dateng, terus keputusannya seperti sekarang, kan saya jadinya yang nyesel, hahaha," tukas bos Republik Cinta Managemen (RCM) itu.

Lebih lanjut Dhani berharap, vonis Majelis Hakim yang diterima Depe seyogianya bisa menjadi pembelajaran positif untuk ke depannya.

"Kali ini pengalaman berharga buat Depe, saya rasa udah ini Depe tidak mau mengalami proses hukum lagi. Ya intinya, itu jadi pembelajaran aja buat Depe," tuntasnya. [Pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar