Guns N' Roses Reunian, Slash Tak Mau Banyak Omong
Guns N' Roses

London, Seruu.Com - Apakah Guns N' Roses akan melakukan reuni saat mereka diresmikan masuk dalam Rock and Roll Hall of Fame? Mantan gitaris band tersebut Slash mengaku tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut.

Guns N' Roses akan masuk dalam Rock and Roll Hall of Fame di Cleveland pada 14 April. Di acara tersebut, band yang masuk Hall of Fame akan tampil langsung. Namun, bubarnya grup itu pada 1996 membuat penampilan itu kemungkinan tidak akan terwujud.

"Masuk dalam Rock and Roll Hall of Fame adalah sebuah kehormatan. Namun, saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada hari itu. Kita lihat saja," ujar Slash.

Nama Guns N' Roses melejit pada 1987 saat meluncurkan album Appetite for Destruction. Band itu dimotori oleh Axl Roses, Slash, Izzy Stradlin, Duff McKagan, dan Steven Adler.

Sejak hengkang dari Guns N' Roses, Slash sukses melakukan sejumlah proyek solo seperti Slash's Snakepit dan Velvet Revolver. Dia juga bermain bersama sejumlah musisi kenamaan seperti Michael Jackson, Rihanna, dan Bob Dylan. [mi]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar