Diam-diam, Persiapan Nikah Anang-Ashanty Sudah Berjalan 60 Persen
Anang - Ashanty (Ipul/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Pasca melangsungkan prosesi lamaran pada 25 Februari 2012 lalu, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty kini semakin tampil mesra saja. Keduanyapun mengaku serius akan melanjutkan kisahnya ke level yang lebih tinggi lagi. Bahkan pasalnya, persiapan pra-nikah mereka sejauh ini sudah berjalan sebanyak 60 persen.

"Ya mudah-mudahan berjalan lancar, kita kan cuma bisa berencana. Kita berusaha sekuat tenaga, tapi kalau Allah gak mengijinkan, kan gak bisa. Yang pasti persiapannya terus berjalan, tapi kita gak bisa menceritakan lebih lanjut," kata Anang saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (14/03/2012).

Secara mental, Anang yang sebelumnya pernah menjadi seorang suami dari penyanyi Krisdayanti tentu sudah tidak diragukan lagi kesiapannya. Lantas bagaimana dengan Ashanty yang diketahui baru akan menjajal sebuah pernikahan?

"Persiapan mental itu yang pasti disiapin, karena aku kan baru akan menikah. Jadi lebih banyak mempersiapkan mental, menyesuaikan keadaaan, siap gak jadi ibu dan istri yang baik," tutur Ashanty.

Kendati persiapan pra-nikahnya bisa dikatakan sudah cukup matang, dua sejoli yang tengah dimabuk asmara tersebut masih belum bisa membongkar tanggal pasti rencana pernikahannya. Keduanya hanya berjanji, akan memberitahu jika sudah sangat dekat dengan waktu yang ditentukannya.

"Yang pasti gak lama lagi. Hal yang istimewa di hidup aku yang 43 tahun ini, aku pasti ngasih tau kok," tuntas Anang. [Pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar