Ketemu Secara Langsung Dengan KD, Anang-Ashanty Mengaku Biasa Saja
Anang - Ashanty (Ipul/Seruu.com)
"Tadi kan pertemuannya gak direncanakan, silahtrurahmi ajah. Aku berpikiran baik dan gak ada rasa apa-apa,"

Jakarta, Seruu.com - Dalam sebuah program musik bergengsi, 'Dahsyat', penyanyi Anang Hermansyah secara tak sengaja dipertemukan dengan mantan istrinya, Krisdayanti.

Moment pertemuan dua insan yang sebelumnya pernah mengikat janji suci tersebut memang bisa dikatakan 'langka' sejak keduanya resmi bercerai pada tahun 2009 silam.

Meski demikian, Anang dengan tegas mengaku tidak canggung dan cenderung biasa saja. Selain itu, pertemuan yang berlangsung secara tidak terencana itu juga dimaknai Anang sebagai ajang mempererat tali silaturahmi mereka saja.

"Tadi kan pertemuannya gak direncanakan, silahtrurahmi ajah. Aku berpikiran baik dan gak ada rasa apa-apa," ujar Anang saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (14/03/2012).

Senada dengan Anang, sang kekasih, Ashanty, yang dalam kesempatan tersebut juga secara tidak sengaja bertemu dengan KD mengaku biasa saja dan tidak merasa cemburu sedikitpun. Justru, kata Ashanty, ia dan KD sempat berbincang seputar kabar Aurel (putri dari Anang-Krisdayanti).

"Biasa ajah, gak cemburu biasa ajah, itu spontanitas, gak ada yang gimana-gimana. Tadi sempet ngobrol tentang anaknya (Aurel), aku kurang tidur, jadi gak terlalu banyak di studio," kata Ashanty. [Pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar