Demi Moore pun Berharap Rujuk Dengan Ashton Kutcher
Demi Moore dan Ashton Kutcher

Seruu.com - Ternyata musim rujuk tidak hanya melanda negeri ini. Selebriti mancanegara Demi Moore ternyata juga memiliki keinginan serupa, rujuk dengan mantan suaminya, Ashton Kutcher.

Walaupun tampak lebih sehat sekembalinya dari pusat rehabilitasi awal bulan ini, ternyata menurut orang terdekatnya Demi Moore justru kini berniat untuk berjuang mendapatkan kembali mantan suaminya, Ashton Kutcher, agar kembali ke pelukannya.

Sebelumnya, memang diketahui perpisahan Demi dan Ashton menyebabkan aktris itu mengalami depresi hingga berat badannya menurun drastis dan dirawat inap di rumah sakit. Pada akhirnya ia pun harus direhabilitasi.

Kini teman-teman aktris berusia 49 tahun ini mengatakan mereka khawatir Demi akan berusaha untuk kembali ke Ashton. Salah seorang teman, kepada majalah Grazia, mengatakan, "Perasaan Demi untuk Ashton belum berakhir. Terlihat sekali ia sangat responsif bila ada telepon atau pesan dari Ashton."

"Jika Ashton tidak membalas teleponnya selama beberapa jam, dia mulai panik. Dia tidak akan mengakuinya, tapi jelas dia masih benar-benar tergila-gila dengan Ashton dan jelas Demi ingin dia kembali."

Temannya menambahkan, "Padahal Demi sudah membaik di tempat rehabilitasi, hingga Ashton datang membesuknya. Kunjungan itu mengubahnya dari pribadi yang tenang menjadi cemas dan gelisah.". [ndis]

Peraturan Komentar