Dicecar Pertanyaan Terkait Kabar Pernikahan Zumi Zolla, Ayu Dewi Jawab Sekenanya
Ayu Dewi (Ipul/Seruu.com)
"Siapa, Carissa (Carissa Putri)?. Dia kan 30 Maret (nikahnya),"

Jakarta, Seruu.com - Presenter kocak, Ayu Dewi, nampaknya benar-benar sudah tidak peduli dengan mantan kekasihnya, Zumi Zolla. Karena seperti diketahui, Zumi sempat membuat Ayu sakit hati dengan meninggalkannya tanpa alasan yang jelas dan tepat pada sebulan sebelum rencana pernikahan mereka berlangsung.

Bahkan, Ayu begitu enggan berkomentar ketika segenap insan media melontarkan pertanyaan terkait kabar pernikahan Zumi dengan kekasihnya, Sherrin, yang akan berlangsung pada 16 Maret 2012 mendatang.

"Siapa, Carissa (Carissa Putri)?. Dia kan 30 Maret (nikahnya)," Jawab Ayu menepis pertanyaan wartawan di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (13/03/2012).

Tak hanya itu, Ayu juga berkelit ketika ditanyai apakah akan mengundang Zumi dalam pesta pernikahan Ayu dengan pria berinisial RD nanti.

"Siapa?, Nidji?, dia nanti akan nyanyi di pesta nikah saya," kelit Ayu sekenanya.

"Siapa?, pejabat mana?. Jangan tanya saya mas, tanya DPR aja," sambungnya saat dilontarkan pertanyaan sama.

Untuk menghindari pertanyaan sama dari juru warta, Ayu mengalihkan perhatian dengan memberi statement soal rencana pernikahannya dengan sang kekasih yang masih ia rahasiakan tanggal jadinya.

"Pokoknya saya yakin sama RD, dia adalah pria yang aku tunggu-tunggu dari dulu, saya menunggu dari tahun 2008. Aku nikah pokoknya dibulan baik, dengan orang yang baik. Amin," tutupnya seraya bergegas. [Pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar