Galau Ditinggal Jessica, Olga Minta Dibuatkan Lagu Oleh Sammy
Olga Syahputra (Ipul/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Presenter kocak, Olga Syahputra, nampaknya cukup terpukul dengan berpalingnya Jessica Iskandar kepada pria lain. Karena pasalnya, Olga minta dibuatkan lagu yang menceritakan 'perjalanan' kisahnya dengan wanita idamannya itu kepada penyanyi kenamaan, Sammy Simorangkir.

Menurut pengakuan Sammy, kepadanya Olga sudah menceritakan banyak hal seputar kisah pribadinya itu. Dan sejauh ini, lirik lagu yang merefresntasikan kisah tersebut juga sudah Sammy tulis dan ditunjukan kepada pemintanya langsung.

"Iya saya coba bikinin lagu buat dia, Olga mungkin lagi galau sama Jessica karena nggak jadi-jadi. Mungkin, itu salah satu apa yang dia rasakan karena selalu disakitin. Semoga cepat berubah haluan," kata Sammy saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (13/03/2012).

Kendati sudah dimatrialkan dalam bentuk lirik, Sammy melihat sepertinya Olga kurang klop dengan lagu ciptaannya itu. Mengingat, Olga sendiri memiliki karakter yang humoris dan cenderung "tidak" serius, sementara lagu yang dibuatnya bernuansa melankolis seperti kebanyakan lagu yang Sammy nyanyikan sendiri.

"Tapi dia belum srek kayaknya. Kalau dia mau merubah image yang serius, ya saya buatin yang seirus. Tapi kalau tetep mau sama, ya lagunya tetep buat dia tapi saya yang nyanyiin," tegasnya. [Pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar