Launching Album Solo Perdana, Sammy Simorangkir Berencana Tour Promo Album Ke 3 Negara
Sammy Simorangkir (Ipul/Seruu.com)
"Saya nggak nyangka, ada permintaan manggung di Malaysia dan Singapura, bahkan lanjut ke Hongkong,"

Jakarta, Seruu.com - Lepas dari grup band 'Kerispatih', nampaknya tak membuat karier Sammy Simorangkir sebagai penyanyi stagnan. Justru dalam waktu dekat ini, pelantun tembang 'Kesedihanku' itu berencana akan menggelar konser di Malaysia, Singapura dan Hongkong dalam rangka tour promo album perdananya sebagai solois yang rencananya juga akan launching pada 15 Maret 2012 nanti.

"Saya nggak nyangka, ada permintaan manggung di Malaysia dan Singapura, bahkan lanjut ke Hongkong," ungkap Sammy saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (13/03/2012).

Sejauh ini, beber Sammy, untuk kelancaran tournya ke tiga negara tersebut, dia dan tim sudah melakukan persiapan dan latihan secara intensif. Samy juga mengaku beruntung, karena saat ini dirinya berada di bawah naungan managemen dan label yang sangat mengerti semua kebutuhannya.

"Ini kan bukan saya yang mengatur. Tapi sudah jalan Tuhan. Saya juga merasa beruntung memiliki Managaemen dan lebel yang mumpuni," katanya.

Tak ingin mengecewakan penggemarnya di sana, Sammy juga berjanji akan berusaha menyuguhkan perfoma terbaiknya.

"Meski saat ini saya sendiri, tetap harus maju dan jangan down. Saya akui, memang beda nge-band sama solo. Meski persiapan manggung untuk di sananya sama aja, saya akan berusaha kasih yang terbaik," tandas pria kelahiran Bandung, 8 September 1982 itu. [Pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar