Lama Tidak Konser di Babel, Slank di Sambut Meriah
Grup Band Slank (Foto: ipul/ Seruu.Com)

Pangkalpinang, Seruu.Com - Ribuan Slanker histeris menikmati konser bertema `Power of Peace` Slank di Pantai Pasir Padi, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Minggu (11/3).

Teriakan para Slanker mulai menggema ketika Kaka, Bimbim, Rhido, Abdedan Ivan mulai menghibur dengan lagu-lagu hit andalan mereka tanpa menghiraukan hujan.

Slank membawakan sekitar 10 lagu lawas dengan aransmen berbeda dan beberapa lagu baru.

Slank mulai tampil sekitar pukul 15.00 WIB dan para penonton mulai merapat ke panggung untuk bisa menyaksikan dari dekat artis papan atas tersebut hingga konser selesai.

Berulang kali para Slanker meneriakkan ucapan selamat ulang tahun kepada Kaka (Vokalis Slank) yang berulang tahun ke-38 pada Sabtu (10/3) dan Kaka menyambut gembira sambil berbagi air mineral dengan para Slanker.

Setelah hujan reda, seperti bisa dalam setiap konser Slank, Kaka meminta panitia untuk menyiram para Slanker untuk mendinginkan suasana agar tidak terjadi pertengkaran.

Di sela-sela konser, Kaka mengajak beberapa para Slanker cewek untuk naik panggung bernyanyi bersama di atas panggung dan Slanker memanfaatkan kesempatan tersebut untuk bernyanyi sambil berfoto bersama.

"Slanker Babel sangat rindu akan kehadiran Slank karena sudah lama tidak pernah konser di Babel, terakhir menghibur masyarakat Babel pada 2006 di Pantai Tanjung Pesona, Kabupaten Bangka," ujar vokalis Slank, Kaka.

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar