Rano Karno : Sejak Masih Bayi Raka Sudah Bersama Saya
Rano Karno (Istimewa)

Seruu.com - Raka Widyarma, anak angkat Rano Karno yang ditangkap lantaran kedapatan membeli ekstasi, rupanya sudah lama dititipkan ke "Si Doel". Usut punya usut, ayah kandung Raka, Peter Hidayat, adalah sahabat Rano. Peter iba lantaran Rano belum juga dikaruniai buah hati.

"Sejak umur seminggu sudah sama saya, ia (Peter) menyerahkan anaknya ke saya. Sampai sekarang saya belum punya anak kan," beber Rano Minggu (11/3).

Belum jelas motif Raka menggunakan barang haram itu. Kuat dugaan, Raka stres. Ia depresi lantaran kerap diejek bukan anak kandung Rano oleh teman-teman sekolahnya. Bahkan, Raka harus pindah sekolah tiga kali.

Kendati, Rano Karno belum mau memastikan stres adalah alasan Raka memakai narkoba. "Raka ini dia punya penyakit yang bisa dibilang bipolar. Itu depresi dari kecil," kata orang nomor dua di Banten itu.

Rano berjanji akan terus berdiri di belakang Raka hingga masalah ini selesai. "Dia adalah harapan saya. Dia adalah calon pengganti saya saat nanti saya sudah tak mampu lagi. Jangan takut Raka, sampai kapan pun kamu tetap anak ayah," ujarnya.[ndis]

Peraturan Komentar