Pesan 5 Butir Ekstasi Dari Malaysia, Putra Rano Karno Ditangkap Polisi
Rano Karno (Istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Putra angkat aktor sekaligus Wakil Gubernur Banten, Rano Karno yang bernama Raka Widyarma dikabarkan tertangkap polisi karena kepemilikan 5 butir pil ekstasi. Pil itu dipesan Raka Widyarma via online dari Malaysia. Kabar tersebut dibenarkan oleh Kepala Polres Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Reynhard Silitonga.

"Betul inisialnya R, dia ditangkap dua hari yang lalu di rumah temannya di Bintaro, Jakarta Selatan," kata Kombes Reynhard saat dihubungi wartawan, Sabtu (10/03/2012).

"Dia memesan ekstasi tersebut melalui internet atau via online," sambungnya.

Lebih lanjut Reynhard mengungkapkan, tertangkapnya Raka bermula dari informasi Bea dan Cukai Bandara Soekarno-Hatta. Petugas di bandara tersebut mencurigai sebuah paketan yang ditujukan untuk Raka pada Kamis, 8 Maret 2012 lalu.

"Paket tersebut berasal dari Malaysia," beber Reynhard.

Setelah mencurigai paketan tersebut, petugas segera melakukan pengecekan dengan bantuan sinar X. Dan terbukti, paketan itu berisi 5 butir pil haram, ekstasi. Kemudian, petugas melakukan undercover delivery ke alamat yang di tuju yakni Bintaro, Jakarta Selatan. Setelah tiba ke tempat yang di tuju, petugas kemudian melakukan penangkapan.

"Paket itu diterima oleh temannya, rumah itu bukan rumah R, tetapi rumah temannya," katanya.

Setelah itu, petugas kemudian menginterogasi pemilik rumah. Dan ternyata, petugas memperoleh keterangan dari pemilik rumah bahwasanya si pemesan adalah R, putra dari Wagub Banten, Rano Karno.

"R sudah mengakui kalau dia yang memesannya," tandas Reynhard. [Oce]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar