Anak Perempuan Whitney Houston Jadi Pewaris Tunggal
Whitney Houston

Los Angeles, Seruu.Com - Whitney Houston, yang meninggal secara mendadak bulan lalu di sebuah kamar hotel Beverly Hills, telah mewariskan seluruh harta kekayaannya kepada anak perempuannya yang berusia 19 tahun, Bobbi Kristina Brown, sesuai dengan wasiat penyanyi tersebut.

Berdasarkan ketentuan dari wasiat yang diajukan pada Rabu (7/3) malam di Atlanta, uang dari rumah penyanyi itu akan dimasukkan dalam suatu dana perwalian untuk putrinya.

Bobbi Kristina akan sebagian besar dari harta itu ketika mencapai usia 21 tahun dan lebih banyak lagi pada usia 25 tahun serta sisanya ketika ia merayakan ulang tahunnya ke 30.

Houston telah lama membatasi media dari kehidupan anak satu-satunya, yang merupakan hasil pernikahannya dengan selebriti Bobby Brown.

Tapi Bobbi Kristina, yang berusia 19 tahun pada hari Minggu lalu, telah menjadi sorotan sejak kematian ibunya pada usia 48 tahun.

Bobbi Kristina telah melakukan wawancara dengan Oprah Winfrey yang akan ditayangkan dalam jaringan televisi pribadi penyiar kondang itu akhir pekan ini.

Penyanyi itu tidak menikmati bagian yang sangat besar dari pendapatan selama bekerja karena labelnya merupakan pemilik

katalog album dan membayar royalti untuk penampilannya. Houston tidak menulis lagu hit, dan tidak mempunyai hak atas lagu-lagunya.

Bintang pop itu, yang keunikan suaranya telah membawanya ke deretan papan atas penyanyi dunia di pertengahan 1980-an, ditemukan tenggelam di bak mandinya di hotel Beverly Hills pada 11 Februari. Penyebab pasti kematian belum ditentukan, tapi pemerintah tidak mencurigai adanya tidak pidana, demikian Reuters.

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar