Ditanya Kapan Akan Menikah Lagi, Rossa: Nggak Ada Target, Bukan Kerjaan Soalnya
Rossa (Foto: Ipul/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Penyanyi bersuara indah nan 'megah', Rossa, nampaknya tengah asyik menikmati masa kesendiriannya. Rossa yang resmi menyandang status janda sejak 14 Juli 2009 lalu itu, mengaku tengah fokus dengan karier yang dijalaninya saat ini. Selain itu, mantan istri Yoyo 'Padi' tersebut juga mengaku tidak mempunyai target waktu untuk mengakhiri masa lajangnya.

"Nggak tahun ini menikah kayaknya. Belum pingin aja, masih banyak PR yang harus dikerjakan. Nggak ada target, bukan kerjaan soalnya," tutur Rossa saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (09/03/2012).

Dikatakan Rossa, orangtuanya memang seringkali protes melihat Rossa yang terlalu sibuk dengan pekerjaannya ketimbang mencari pacar untuk calon suami baru. Namun Rossa yang mengaku masih betah dengan status jandanya tak mau mengambil pusing dengan protes tersebut.

"Kalau pacar bisa banyak, tapi kalau jodoh, itu kan yang susah," katanya.

Lebih lanjut Rossa mengatakan, untuk calon suami, dirinya tak akan mencari sosok ayah pengganti Yoyo untuk sang buah hati, Rizky Langit Ramadhan. Sebab, jelas Rossa, Yoyo masih hidup dan selalu ada untuk buah hatinya.

"Enggak perlu cari sosok ayah lagi, kan bapaknya masih hidup, lagian Rizky sama siapa aja kan 'cool'," tukas Rossa. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar