Ahmad Dhani Berencana Gelar Konser Akbar Untuk Perayaan Ultah ke-40 dan Kariernya yang ke-20
Ahmad Dhani (Ipul/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Bos Republik Cinta Management (RCM), Ahmad Dhani akan genap menginjak usia 40 tahun pada 26 Mei 2012 mendatang. Mantan suami Maia Estianty itu berencana akan merayakan hari tersebut sekaligus menandai telah menginjak dua dekade kariernya di jagad musik yang bertepatan jatuh pada tahun ini juga.

"Tahun ini ulang tahun saya yang ke-40, dikaitkan dengan umur saya dan karier saya yang ke-20 tahun,"ungkap Ahmad Dhani saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (09/03/2012).

Sejauh ini, kata Dhani, konsep untuk kedua perayaan tersebut sudah ada dalam kepalanya. Ia berencana, ingin mengadakan konser akbar seperti halnya Komposer ternama, David Foster yang sukses menggelar pertunjukan spesial sebanyak dua kali di Indonesia.

Sederet nama penyanyi seperti Afgan, Once, Agnes dan pastinya seluruh artis RCM direncanakan bakal mengisi perayaan dua hari istimewa musisi kawakan itu, bahkan Mahadewi yang diketahui sudah bubarpu juga akan reuni atau dipersatukan kembali khusus untuk memeriahkan perayaan tersebut.

"Idenya seperti David Foster, dia kan sudah sukses dua kali di Indonesia. Black Rock kemarin kan promotor yang mengontrak saya, dia juga berhasil sukses bawa David Poster kedua kalinya. Maunya, di Indonesia ada yang mirip-mirip dia (David Foster)," tukasnya. [pul]

 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar