Termehek-Mehek, Julia Perez Benci dan Berniat Bakar Baju Pengantinnya
Julia Perez (Ipul/Seruu.com)
Buat saya banyak faktor, kalau kita ingin menikah tuh gak cuma restu dari orangtua aja, tapi kedua belah pihak yang saling mencitai juga harus saling menghormati kesucian cinta tersebut. Buat aku ya udahlah, jalanin aja. Untuk sementara aku batalin pernikahan

Jakarta, Seruu.com - Kendati enggan menyebutkan lebih detail persoalan apa yang menjadi latar belakang kebatalan rencana pernikahannya dengan pesepakbola, Gaston Castano yang sudah terencana dari jauh-jauh hari,  aktris cantik Julia Perez tak menampik jika dirinya dikatakan syok dan terpukul atas apa yang dialaminya itu. Jupe juga mengaku sadar, bahwasanya hidup tidak selalu berjalan indah dan sesuai dengan apa yang diinginkannya.

"Buat saya banyak faktor, kalau kita ingin menikah tuh gak cuma restu dari orangtua aja, tapi kedua belah pihak yang saling mencitai juga harus saling menghormati kesucian cinta tersebut. Buat aku ya udahlah, jalanin aja. Untuk sementara aku batalin pernikahan," tutur Jupe diiringi isak tangisnya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (08/03/2012) kemarin.

Wacana pernikahan Jupe dan sang jagoan memang sudah lama direncanakan keduanya. Bahkan, kematangan rencana tersebut didukung dengan sudah dibuatnya gaun pengantin untuk pesta pernikahan mereka berdua. Namun sayang, adanya gaun pengantin itu juga tidak bisa menjamin rencana pernikahan Jupe-Gaston berjalan lancar.

"Baju pengantin itu aku nggak mau liat lagi, aku benci banget, kemarin aku ke tempat Sano (Desainer), mau bakar bajunya," katanya.

Jupe mengaku pasrah memperjuangkan rencana indah bersama sang pujaan hatinya itu. Jupe hanya bisa berharap, keinginannya untuk memiliki pasangan hidup bisa terealisasi di lain waktu.

"Aku gak minta hidup ini selalu lancar. Aku hanya berdoa sama Allah berikan aku kekuatan, dan aku bisa menyelasikan semua masalah ini," tandasnya. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (2 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar