Konser Lady GaGa di Jakarta Akan Berlangsung Mewah
Lady GaGa

Jakarta, Seruu.com - Rencana konser penyanyi sensasional, Lady GaGa di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 3 Juni 2012 mendatang nampaknya akan berlangsung meriah. Karena pasalnya, GaGa akan membawa 39 sampai 42 container equipment pendukung konser langsung dari negara asalnya, Amerika Serikat, dengan menggunakan tiga pesawat Boeing 747 yang juga mengangkut 140 orang crew bawaannya.

"Ini sebenarnya masih estimasi. Perkiraan mereka sekitar 39 sampe 42 container, yang pastinya beberapa container untuk kostum, sepatu, dan lain sebagainya. Mereka juga bawa sound sendiri dan crew yang totalnya 140 orang," beber Michael Rusli selaku President Director Big Daddy Live Concert saat menggelar jumpa pers di Senaya City, Jakarta Selatan, Kamis  (08/03/2012).

Tak hanya itu, Konser yang bertajuk 'Lady GaGa The Born This Way Ball Tour Concert' itu juga rencananya akan menyuguhkan album terbarunya GaGa, Born This Way, dan lagu-lagu terbaik dari album sebelumnya, The Fame dan The Fame Monster. Tentunya akan semakin memukau dengan sketsa panggung konsernya yang menyerupai kastil dan didukung oleh venue GBK yang sangat megah.

Untuk busana yang akan dikenakan GaGa nanti, Michael mengaku saat ini belum mengetahuinya secara pasti. Kendati demikian Michael menegaskan, bahwa nanti GaGa akan tetap tampil dengan gaya busana khas-nya.

"Ini adalah Show terbesar di Asia. Konser ini mulai dari asia ke Eropa. Kalau di Asia, tentu konsep atau kostumnya  lebih konservatif. Tapi GaGa kan artis yang propokatif. Kalau harus pake batik, piama, ya bukan Lady GaGa," tegasnya. [Pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar