Juni 2012, Giliran Lady GaGa Yang Akan Menghentak Jakarta
Lady Gaga (Reuters)
Untuk konser ini kita memerlukan venue yang berkapasitas besar, makanya kita pilih Gelora Bung Karno. Izinnya agak susah, karenakan ada larangan menginjak rumput di sana. Makanya kita siasatin pake grass covering yang di Indonesia sendiri gak ada, biar rumputnya gak keinjak. Ini aja barangnya (grass covering) langsung kita bawa dari Jerman

Jakarta, Seruu.com - Setelah sukses mendatangkan band dan musisi papan atas seperti Linkin Park, Roxette, Charice dan lainnya, kini PT. Prima Java Kreasi atau yang lebih dikenal dengan sebutan Big Daddy Entertainment siap mendatangkan mega bintang dunia, Lady GaGa pada 3 Juni 2012 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

Diakui  Michael Rusli selaku Presidet Director Big Daddy Live Concert, mendatangkan mega bintang sekelas GaGa bukanlah hal yang mudah, terlebih ini merupakan kali pertama GaGa akan menggelar konsernya di Indonesia.

Bahkan untuk persoalan venue di GBK, beber Michael, pihak penyelenggara harus bersusah payah mendapatkan izin pemakain tempatnya. Karena seperti diketahui, di Stadion Utama tersebut ada larangan yang menyatakan 'dilarang menginjak rumput'.

Namun berkaca pada konser Linkin Park lalu yang cukup tertib, maka pihak Stadion Utama GBK pun berkenan memberikan kepercayaan kepada Big Daddy Entertainment untuk menggelar konser pelantun tembang 'Bad Romance' itu dan menggunakan seluruh kapasitas Stadion.

"Untuk konser ini kita memerlukan venue yang berkapasitas besar, makanya kita pilih Gelora Bung Karno. Izinnya agak susah, karenakan ada larangan menginjak rumput di sana. Makanya kita siasatin pake grass covering yang di Indonesia sendiri gak ada, biar rumputnya gak keinjak. Ini aja barangnya (grass covering) langsung kita bawa dari Jerman," beber Michael saat menggelar jumpa pers konser Lady GaGa di Senayan City, Jakarta Selatan (08/03/2012).

Dalam konser bertajuk 'The Born This Way Tour Concert' itu, GaGa dikabarkan akan membawa 39 sampai 42 container equipment pendukung konser langsung dari negara asalnya, Amerika Serikat, dengan menggunakan tiga pesawat Boeing 747. Sementara untuk jumlah lagu, Gaga direncanakan siap menyuguhkan 26 lagu terbaiknya atau sekitar durasi 2,5 jam.

"Ini juga bukan konser biasa, tetapi teatrikal konsep, jadi ada ceritanya," katanya.

Dengan konsep yang sudah sedemikian detail, pihak Big Daddy optimis bakal mendapat animo positif dari para calon penonton yang ditargetkan 40 ribu orang. Untuk itu, demi kenyamanannya Big Daddy juga menyiapkan tempat khusus bagi wanita dan anak-anak kecil, tepatnya di bagian Tribun 3. [Pul]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar