Seluruh Harta Warisan Whitney Diserahkan Pada Putrinya, Bobbi Kristina
Ilustrasi (Aceshowbiz)

Seruu.com - Whitney Houston memang menunjuk putrinya sebagai ahli waris satu-satunya. Ketentuan tersebut ia buat pertama kali pada tahun 1993 dan diubah pada tahun 2000. Penyanyi "I Wanna Dance With Somebody (Who Loves Me)" ini tidak meninggalkan seluruh hartanya untuk suaminya Bobby Brown. Sebaliknya, ia memberikan semua, perabotannya, pakaian, uang, barang pribadi, perhiasan, dan mobil untuk putri satu-satunya, Bobbi Kristina.

Dokumen 19 halaman itu dibacakan pada hari Rabu (07/03/2012) di Atlanta, Georgia di mana ia mengajukan laporan tersebut, hal ini menurut Inside Edition. Itu rinci bahwa jika umur Bobbi 19 tahun akan menerima uang dalam tiga tahap. Dia akan mendapatkan sebagian darinya ketika Bobbi bertambah umur menjadi 21 tahun dan lebih dari 25 tahun dan sisanya pada ulang tahunnya yang ke 30.

Houston juga akan menyebut ibunya, Cissy, dalam warisan sebagai eksekutor, dan kakaknya dan kakak iparnya sebagai wali, yang akan bertanggung jawab penandatanganan dari pada penarikan untuk kebutuhan seperti iuran sekolah, pembelian rumah dan bisnis biaya. Tambahan ini menyebutkan bahwa jika Bobbi meninggal sebelum Houston, mantan suaminya, Bobby, ibunya Cissy dan kerabat lainnya harus berbagi real seluruh nya.

Bobbi Kristina akan berbagi "kenangan pribadi ibunya dan bagaimana ia akan seperti ikon superstar untuk diingat". Pada hari Minggu, 11 Maret, Bobbi duduk dengan Oprah Winfrey untuk sebuah episode "Oprah's Next Chapter", maka ini adalah wawancara televisi pertamanya sejak ibunya meninggal pada 11 Februari lalu.[fps]

Peraturan Komentar