Dikonfirmasi Perihal Kabar Pernikahannya Yang Batal Terlaksana, Kedua Mata Julia Perez
Julia Perez (Ipul/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Aktris sekaligus penyanyi sensasional, Julia Perez, tak mampu membendung air matanya saat dilontarkan pertanyaan terkait kabar rencana pernikahannya dengan pesepak bola, Gaston Castano yang batal terlaksana.

Menurut rumor yang beredar, batalnya rencana pernikahan tersebut dilatarbelakangi oleh restu orangtua yang sulit didapat. Namun saat dikonfirmasi, wanita yang akrab disapa Jupe ini dengan tegas membantahnya. Ia hanya membeberkan, bahwa keputusan batal tersebut lahir karena ada satu masalah krusial antara dirinya dengan pria asal Argentina itu.

"Ini bukan masalah direstui, tapi ini masalah prinsip seorang perempuan. Ketika prinsip itu dilanggar, aku harus melakukan sesuatu," tegas Jupe saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis  (08/03/2012).

Jupe tak menampik jika dirinya dikatakan sangat terpukul dengan masalah yang tengah dihadapinya saat ini. Kendati demikian, pelantun tembang 'Belah Duren' tersebut mengaku sebisa mungkin berusaha untuk tetap tegar menerima kenyataan yang tengah dihadapinya. Dan karena permasalahan tersebut juga, Jupe mengaku sadar bahwa hidup tak selalu indah dan sesuai dengan apa yang diinginkan.

"Kalau ditanya depresi, setiap wanita itu punya angan-angan naik kuda putih, berdua megarungi bahtera ini. Terus kalau itu semua gak terjadi karena ada sebuah permasalahan, ya namanya belum jodoh," katanya.

"Maaf, aku gak bisa banyak cerita tentang perasaan aku, aku bener-bener lagi down. Doain aja aku kuat. Aku gak minta hidup ini selalu lancar. Aku hanya berdoa sama Allah berikan aku kekuatan, dan aku bisa menyelasikan semua masalah ini," tutup Jupe seraya bergegas. [Pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (2 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar