Charice Tampak Tomboi Pada Konser Infinity Tour nya di Jakarta
Foto: Sisca (Seruu)

Jakarta, Seruu.com - Konser Charice bertajuk Infinty Tour yang diadakan pada Rabu (07/03/2012) kemarin membuat arena panggung Tennis Indoor Senayan berguncang dengan aksinya menyanyikan lagu-lagu andalannya maupun lagu-lagu yang dia nyanyikan dari musisi ternama.

Akan tetapi ada yang berbeda dengan konser-konser Charice sebelumnya. Jika Anda sering menonton video-video live concert nya, Charice selalu tampil dengan gaya feminim, namun kali ini dia menampilkan sosok dirinya yang berbeda. Dengan gaya rambut pendek menutup sebagian wajahnya, gaya pakaiannya, tangan kirinya dengan tato di lengannya dan mengenakan sepatu booth yang menyerupai gadis tomboi membuat penonton terkagum, dan saat satu lagu dia nyanyikan berkali-kali Charice menggelengkan kepalanya untuk mengibaskan rambutnya yang pendek dan memancing tawa penonton saat itu. "And i feel dizziness now, haha," kata Charice setelah berkali-kali menggelengkan kepalanya.

Penyanyi asal Filipina tersebut dalam konsernya melakukan tiga kali penggantian kostum yang disesuaikan dengan musik-musik yang dia bawakan. Namun pada saat mengganti baju di bagian kedua, dia terlihat mengenakan blazer putih namun tetap terkesan tomboi.



Awal dia membuka konser terpantau oleh Seruu.com bahwa dia mengenakan dalaman kaos putih dibalut dengan rompi hitam mengenakan kalung bintang dan Rosario bewarna kuning hitam. Benar-benar menunjukkan penampilan tomboi yang lengkap.

Konsep yang dibuat saat konsernya kemarin, Charice benar-benar menyuguhkan tampilan yang sempurna dengan perpaduan musik yang dapat membuat semua penonton berjingkrak-jingkrak dan ikut bernyanyi. Anda pun akan puas jika menontonnya.

Gaya yang ditampilkan Charice mungkin adalah sesuai untuk menjadi dirinya sendiri dan sesuai dengan usianya saat ini. Tampilan tomboi nya ini pun sangat sesuai dengan album Louder nya dengan lagunya yang terbilang cocok untuk remaja.

Charice dalam konsernya membawakan lagu-lagunya sendiri, yaitu diantaranya Pyramid, In Love So Deep, One Day, Before it Explodes, Louder dan yang lainnya.

Lagu yang dia nyanyikan berasal dari penyanyi lain adalah lagu-lagu dari alm. Whitney Housten, alm. Michael Jackson, Bruno Mars, Lady Gaga Faithfull dan Edge of Glory dan juga lagu dari Maroon 5 yaitu Moves Like Jagger.



Pada kesempatan di tengah-tengah konsernya, Charice membawakan lagu "Tears in Heaven" yang dibawa secara akustik gitar untuk mengenang sosok ayahnya yang baru saja meninggal. "This song to dedicated for my father in heaven, and i believe my father was in here to watching me, i love you dad," kata Charice sebelum menyanyikan lagu tersebut. Dan suasana terlihat sedikit tenang saat dia menyanyikan lagu tersebut dan penonton ikut bernyanyi, dan ada salah satu penonton berteriak, "yang sabar ya Charice".


Lagu Louder yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya dinyanyikan di akhir konser. Lalu setelah selesai bernyanyi Charice berjalan ke belakang dan menghilang di balik panggung. Namun setelah itu penonton berteriak "we want more", dan tiba-tiba di balik panggung suara Charice berkumandang dan menyanyikan lagu "I Will Always Love You" milik mendiang Whitney Houston, serentak penonton berteriak dan bernyanyi bersama.[fps]

Peraturan Komentar