Lady GaGa Mengalahkan Justin Bieber Sebagai Orang Pertama Mendapatkan 20 Juta Pengikut Di Twitter
Lady Gaga - Justin Bieber

Seruu.com - Lady GaGa membuktikan bahwa ia pantas disebut Ratu Twitter. Kurang dari dua tahun setelah mengambil alih orang yang paling diikuti di situs jejaring sosial dari Britney Spears, the Mother Monster patah hati ini memecahkan rekor lain saat ia mengalahkan Justin Bieber untuk menjadi orang pertama yang melewati 20 juta pengikut.

 

Seperti di kutip dari aceshowbiz, Rabu (07/03/2012) penyanyi  "Marry the Night" mengecam melalui terobosan besar selama akhir pekan. Jumlah pengikut nya naik terus sejak itu, dan Selasa, 6 Maret, telah mencapai 20.211.713. Pada 9 Februari, ia mengungkapkan kegembiraan dia memiliki 19 juta pengikut.  "19 Million Followers!!! HOLY HOOKER!!! *goes back to work*," dia mentwit pada saat itu.

Penyanyi yang eksentrik Lady Gaga telah menjadi salah satu pengguna Twitter dengan followers terbanyak di dunia sekitar 20 juta followers. Lady Gaga mengungguli rekan-rekan seprofesinya seperti Justin Bieber 18 juta followers, Katy Perry 15,7 juta followers, Shakira 14,5  juta followers dan Rihanna 14,4 juta followers. Sementara Spears diikuti dengan 13,6 juta follwers.

Akun milik Lady Gaga menjadi akun Twitter pertama yang memiliki followers yang menyentuh angka 20 juta.  Lady Gaga mengaku mengatur sendiri akun Twitter miliknya, melakukan tweet, berinteraksi dengan followers, berbagi informasi dan lainnya.[aceshowbiz/tn]

Peraturan Komentar